Picture
Agen Bola - Anderlecht di Argentina internasional dilihat sebagai pengganti Alex Song

Arsenal sedang memantau Anderlecht itu Argentina Lucas Biglia internasional sebagai penandatanganan baru yang potensial bagi mereka di lini tengah di mana mereka kekurangan pemain defensif didirikan sejak keberangkatan dari Alex Song di musim panas.

Biglia, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya setelah musim ini, dianggap sebagai pilihan di musim panas dan bernilai sekitar £ 8m oleh juara Belgia. Posisi lini tengah memegang adalah salah satu dari sejumlah daerah bahwa klub ingin memperkuat jendela jika mungkin ini dengan striker, seorang full-back dan bek tengah semua dicari.

Arsene Wenger mengatakan lagi pada hari Minggu setelah imbang 2-2 di babak ketiga Piala FA dengan Swansea City bahwa ia berharap untuk menandatangani "satu atau dua" pemain bulan ini, meskipun seperti biasa tidak ada jaminan, seperti yang dimuat oleh Agen Bola. Jika manajer Arsenal tidak nyaman dengan kualitas pemain yang ditawarkan, dia akan menandatangani tidak ada.

Biglia telah bermain di Liga Champions musim ini dengan Anderlecht, yang menempati posisi terakhir di Grup C dan sekarang keluar dari kompetisi Eropa. Ini akan berarti bahwa 26 tahun berpotensi dicalonkan sebagai pemain baru untuk sisi dalam 16 terakhir dari skuad Liga Champions musim ini di bawah regulasi UEFA 18.19.

Dengan Marouane Chamakh sekarang dipinjamkan ke West Ham dan Johan Djourou di Hannover 96, Wenger telah mengambil beberapa beban tagihan upah. Sebastien Squillaci dan Andrei Arshavin juga diharapkan untuk meninggalkan. Jumlah game membangun bagi timnya - lima di 13 hari dari pertandingan hari Minggu melawan Manchester City - menggambarkan kebutuhan untuk memperkuat skuad yang sudah tampak kurus musim ini.

Arsenal bermain City dan kemudian Chelsea di dua pertandingan mereka berikutnya Liga Premier, tetapi antara dua pertandingan adalah ulangan melawan Swansea besok minggu yang memiliki signifikansi tersebut untuk klub yang di musim kedelapan tanpa piala. Jack Wilshere, yang bermain di pertandingan hari Minggu di Stadion Liberty, mengatakan bahwa itu adalah sebuah keasyikan bagi klub.

Agen Bola Bonus 100 mengabarkan, "Kami semua ingin piala," katanya. "Sebagai pemain ketika Anda mengakhiri karir, Anda melihat ke belakang dan melihat berapa banyak piala Anda menang, jadi kami semua ingin mereka dan kita tahu berapa banyak penggemar lakukan. Kami semua lapar untuk itu dan mungkin jika kita mendapatkan piala tahun ini itu dapat membuka jalan bagi beberapa lagi.

"Kami punya tanaman yang baik pemain muda dan yang berpengalaman juga dengan [Mikel] Arteta dan lain-lain, jadi jika kita mendapatkan piala tahun ini atau dalam beberapa tahun mendatang kita benar-benar bisa membangun sesuatu, sebuah tim yang kuat dan menjadi kuat dalam beberapa tahun ke depan. Sangat mudah untuk duduk di sini dan mengatakan bahwa ketika kita mendapatkan trofi pertama akan ada lebih banyak tapi kita tahu betapa sulitnya Piala FA tahun ini. Kami masih di Liga Champions, jadi kita dalam posisi yang baik dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami mendapatkan hasil sekarang.

"Kami tidak dalam posisi di liga yang kita ingin menjadi Kami ingin menjadi lebih tinggi.. Kami punya beberapa pertandingan di tangan dan kami harus memastikan kami membuat mereka menghitung. Tidak ada gunanya memiliki mereka dan tidak mendapatkan hasil atau membuat mereka menghitung. "




Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    January 2013

    Categories

    All