Picture
Agen bola - Barcelona dan Real Madrid menguasai Ballon d'Or 2012. Akan tetapi, ada satu pemain yang mampu merusak dominasi dua raksasa Spanyol, Atletico Madrid Penyerang, Radamel Falcao.

Kedua klub itu disebut-sebut sebagai "penguasa" La Liga, Barcelona dan Real Madrid secara khusus, sepenuhnya mendominasi Ballon d'Or 2012. Posisi ketiga kategori utama pria World Player 2012 adalah dikendalikan oleh dua klub. Lionel Messi (meraih 41,6 persen suara), diikuti oleh Cristiano Ronaldo (26,68 persen) dan Andres Iniesta (10,91 persen).

Barcelona dan Madrid terus sukses dalam FIFA / FIFPro World 2012. Dengan memanfaatkan formasi 4-3-3, ada 10 pemain dari kedua klub memasuki sebelas terbaik di dunia mulai dari 2012.

Diwakili oleh kiper Madrid Iker Casillas, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Ronaldo. Sementara Barcelona memberikan kontribusi nama Dani Alves, Gerard Pique, Xavi, Iniesta dan Messi seperti yang dilaporkan oleh Agen bola.

Falcao praktis satu-satunya pemain dari luar Barcelona atau Madrid dalam daftar FIFA / FIFPro World 2012. Falcao juga peringkat keempat Ballon d'Or.

2012 adalah setahun penuh kesuksesan bagi Falcao. yang berhasil Penyerang Kolombia Europa trofi Liga pada tahun 2012 dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi. Musim ini, Falcao telah mencetak 20 gol bagi Atletico.

FIFA / FIFPro World 2.012 dipilih oleh 50 ribu pemain profesional yang menjadi anggota FIFPro. Awalnya ada 55 calon, dengan rincian lima kiper, 20 defender, 15 gelandang dan striker 15. Tidak ada pemain dari Liga Premier, Serie A, Bundesliga atau starting eleven tahun ini.


Ikuti kabar terkini dari bola dunia 'Aku Bukan Merebut Posisi Torres'




Leave a Reply.

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    January 2013

    Categories

    All