Picture
Agen Bola - Anderlecht di Argentina internasional dilihat sebagai pengganti Alex Song

Arsenal sedang memantau Anderlecht itu Argentina Lucas Biglia internasional sebagai penandatanganan baru yang potensial bagi mereka di lini tengah di mana mereka kekurangan pemain defensif didirikan sejak keberangkatan dari Alex Song di musim panas.

Biglia, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya setelah musim ini, dianggap sebagai pilihan di musim panas dan bernilai sekitar £ 8m oleh juara Belgia. Posisi lini tengah memegang adalah salah satu dari sejumlah daerah bahwa klub ingin memperkuat jendela jika mungkin ini dengan striker, seorang full-back dan bek tengah semua dicari.

Arsene Wenger mengatakan lagi pada hari Minggu setelah imbang 2-2 di babak ketiga Piala FA dengan Swansea City bahwa ia berharap untuk menandatangani "satu atau dua" pemain bulan ini, meskipun seperti biasa tidak ada jaminan, seperti yang dimuat oleh Agen Bola. Jika manajer Arsenal tidak nyaman dengan kualitas pemain yang ditawarkan, dia akan menandatangani tidak ada.

Biglia telah bermain di Liga Champions musim ini dengan Anderlecht, yang menempati posisi terakhir di Grup C dan sekarang keluar dari kompetisi Eropa. Ini akan berarti bahwa 26 tahun berpotensi dicalonkan sebagai pemain baru untuk sisi dalam 16 terakhir dari skuad Liga Champions musim ini di bawah regulasi UEFA 18.19.

Dengan Marouane Chamakh sekarang dipinjamkan ke West Ham dan Johan Djourou di Hannover 96, Wenger telah mengambil beberapa beban tagihan upah. Sebastien Squillaci dan Andrei Arshavin juga diharapkan untuk meninggalkan. Jumlah game membangun bagi timnya - lima di 13 hari dari pertandingan hari Minggu melawan Manchester City - menggambarkan kebutuhan untuk memperkuat skuad yang sudah tampak kurus musim ini.

Arsenal bermain City dan kemudian Chelsea di dua pertandingan mereka berikutnya Liga Premier, tetapi antara dua pertandingan adalah ulangan melawan Swansea besok minggu yang memiliki signifikansi tersebut untuk klub yang di musim kedelapan tanpa piala. Jack Wilshere, yang bermain di pertandingan hari Minggu di Stadion Liberty, mengatakan bahwa itu adalah sebuah keasyikan bagi klub.

Agen Bola Bonus 100 mengabarkan, "Kami semua ingin piala," katanya. "Sebagai pemain ketika Anda mengakhiri karir, Anda melihat ke belakang dan melihat berapa banyak piala Anda menang, jadi kami semua ingin mereka dan kita tahu berapa banyak penggemar lakukan. Kami semua lapar untuk itu dan mungkin jika kita mendapatkan piala tahun ini itu dapat membuka jalan bagi beberapa lagi.

"Kami punya tanaman yang baik pemain muda dan yang berpengalaman juga dengan [Mikel] Arteta dan lain-lain, jadi jika kita mendapatkan piala tahun ini atau dalam beberapa tahun mendatang kita benar-benar bisa membangun sesuatu, sebuah tim yang kuat dan menjadi kuat dalam beberapa tahun ke depan. Sangat mudah untuk duduk di sini dan mengatakan bahwa ketika kita mendapatkan trofi pertama akan ada lebih banyak tapi kita tahu betapa sulitnya Piala FA tahun ini. Kami masih di Liga Champions, jadi kita dalam posisi yang baik dan kami hanya perlu memastikan bahwa kami mendapatkan hasil sekarang.

"Kami tidak dalam posisi di liga yang kita ingin menjadi Kami ingin menjadi lebih tinggi.. Kami punya beberapa pertandingan di tangan dan kami harus memastikan kami membuat mereka menghitung. Tidak ada gunanya memiliki mereka dan tidak mendapatkan hasil atau membuat mereka menghitung. "

 
Picture
Agen bola - Penggemar Chelsea kelompok telah memperingatkan suasana "beracun" di Stamford Bridge setelah 2-0 Capital Rabu kekalahan Satu semifinal Piala leg pertama Swansea City di mana mereka saling tuding antara sesama pendukung selama mencemooh dari Fernando Torres.

Dalam salah satu adegan yang paling luar biasa dari permusuhan massal dari penonton tuan rumah terhadap klub mereka dan manajer, malam dimulai dengan ejekan untuk Ketua Bruce Buck ketika ia diperkenalkan di lapangan untuk membuat presentasi pra-pertandingan untuk cedera kiper Petr Cech.

Setelah itu, ada permusuhan yang biasa diarahkan pada Rafa Benitez yang mencapai intensitas yang baru menjelang akhir pertandingan namun ada juga tanda-tanda pertama dari ketidakpuasan massa dengan £ 50m striker Torres yang diberi suara saat dia diganti di menit ke-81 untuk Demba Ba, yang pengenalan permainan dukungan rumah telah diucapkan untuk selama sebagian besar babak kedua.

Kabar dari Agen Bola Juga berkontribusi terhadap suasana penuh adalah ketidakpuasan atas penolakan klub untuk menawarkan Frank Lampard kontrak baru ketika kontraknya sekarang akan berakhir pada akhir musim ini. Keberangkatan yang akan datang, serta yang dari Ashley Cole, telah menjadi masalah lain di sekitar yang tidak puas sektor dukungan telah rally sekitar.

The mencemooh untuk Torres adalah dengan tidak berarti dari semua pendukung tapi itu jelas sejumlah besar. Trizia Fiorellino, ketua kelompok pendukung Chelsea, mengatakan bahwa ada "beracun" suasana di tribun dan "bentrokan" antara fans yang tidak setuju dengan pengobatan Torres 'dan mereka yang mencemooh dirinya.

"Apa yang membagi penggemar adalah Torres, dan saat ketika ia datang dari," kata Fiorellino. "Aku robek, saya tidak pernah bisa boo pemain dalam kemeja biru tapi aku bisa mengerti orang-orang yang mencemooh dirinya. Kami telah mendukungnya tegas selama dua tahun dan membuat alasan setiap di bawah matahari untuknya, mungkin dia tidak fit.

"Banyak penggemar berpikir pengangkatan Benitez adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari dirinya dan jika ada dia menjadi lebih bergerak, itu seperti ia telah menyerah Ada banyak yang merasa seperti saya. [Dan tidak bisa boo] tapi setengah tanah itu mencemooh Itu argumen sebab dan bentrokan.. Ada sedikit mendorong dan beberapa orang pindah untuk menghindari bentrokan. Itu adalah keadaan menyedihkan urusan. "

Sifat struktur kepemilikan klub berarti bahwa ada sedikit kesempatan bagi penggemar untuk menyuarakan pendapat mereka - sebagai pendukung Arsenal lakukan pada pertemuan umum tahunan mereka - meskipun Chelsea Pitch Pemilik skema tidak memungkinkan untuk beberapa kontak dengan hirarki klub. The CPO berikutnya adalah RUPS pada tanggal 30 Januari di Stamford Bridge, meskipun hal-hal ada terkait secara khusus dengan kepemilikan freehold dari stadion di mana pemegang saham memiliki saham sebuah. Baik Buck, atau kepala eksekutif Ron Gourlay berada di papan CPO dan wajib untuk hadir.

Tim Rolls, seorang penulis untuk Chelsea fanzine CFCUK, yang menentang upaya klub untuk membeli kembali freehold CPO dari Stamford Bridge pada tahun 2011, mengatakan bahwa ada beberapa peluang untuk perbedaan pendapat damai antara pendukung, yang memuncak di atmosfer selama pertandingan Swansea. Nyanyian tradisional untuk memecat manajer Roberto Di Matteo di menit ke-16 itu, katanya, lain titik kumpul yang dijemput oleh media.

"Pada Southampton [di babak ketiga Piala FA pada hari Sabtu] itu jelas ada yang biasa pergi wisatawan yang tidak setuju dengan pengangkatan Benitez, terlepas dari hasil," kata Rolls. "Yang terbaik dia bisa harapkan adalah bahwa ia hanya mengabaikan saya tidak berpikir ia pernah akan disambut.." Seperti yang dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

John Terry, yang telah memainkan tiga pertandingan untuk klub sejak awal Oktober adalah karena bermain untuk Chelsea Under-21s sisi terhadap rekan-rekan mereka Fulham dalam pertandingan belakang-tertutup-pintu di tempat latihan Cobham tadi malam. Klub juga telah dikaitkan dengan kepindahan untuk gelandang Everton Marouane Fellaini meskipun ada dipahami tidak ada prospek yang mengambil tempat di bursa transfer.

Ba anak baru masih tidak cocok-cocok

Pertanyaan mengapa Rafa Benitez mengambil begitu lama untuk memperkenalkan baru £ 7.5m striker Demba Ba selama 2-0 kekalahan Rabu untuk Swansea City dapat dijawab: maju itu belum cocok-cocok.

Ada nyanyian sekitar tanah dari fans tuan rumah mendesak Benitez untuk membawanya, tapi klub itu secara pribadi prihatin bahwa ada lebih dari sembilan menit ditambah Ba injury time dimainkan bisa mengatur kembali dan berarti ia tidak dapat bermain melawan Stoke City besok . Ba diharapkan untuk membuat debut liga dalam pertandingan di tempat Fernando Torres, yang telah memulai semua 20 pertandingan Premier League Chelsea sejauh ini.

 
Picture
Agen bola - Barcelona dan Real Madrid menguasai Ballon d'Or 2012. Akan tetapi, ada satu pemain yang mampu merusak dominasi dua raksasa Spanyol, Atletico Madrid Penyerang, Radamel Falcao.

Kedua klub itu disebut-sebut sebagai "penguasa" La Liga, Barcelona dan Real Madrid secara khusus, sepenuhnya mendominasi Ballon d'Or 2012. Posisi ketiga kategori utama pria World Player 2012 adalah dikendalikan oleh dua klub. Lionel Messi (meraih 41,6 persen suara), diikuti oleh Cristiano Ronaldo (26,68 persen) dan Andres Iniesta (10,91 persen).

Barcelona dan Madrid terus sukses dalam FIFA / FIFPro World 2012. Dengan memanfaatkan formasi 4-3-3, ada 10 pemain dari kedua klub memasuki sebelas terbaik di dunia mulai dari 2012.

Diwakili oleh kiper Madrid Iker Casillas, Marcelo, Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Ronaldo. Sementara Barcelona memberikan kontribusi nama Dani Alves, Gerard Pique, Xavi, Iniesta dan Messi seperti yang dilaporkan oleh Agen bola.

Falcao praktis satu-satunya pemain dari luar Barcelona atau Madrid dalam daftar FIFA / FIFPro World 2012. Falcao juga peringkat keempat Ballon d'Or.

2012 adalah setahun penuh kesuksesan bagi Falcao. yang berhasil Penyerang Kolombia Europa trofi Liga pada tahun 2012 dan menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi. Musim ini, Falcao telah mencetak 20 gol bagi Atletico.

FIFA / FIFPro World 2.012 dipilih oleh 50 ribu pemain profesional yang menjadi anggota FIFPro. Awalnya ada 55 calon, dengan rincian lima kiper, 20 defender, 15 gelandang dan striker 15. Tidak ada pemain dari Liga Premier, Serie A, Bundesliga atau starting eleven tahun ini.


Ikuti kabar terkini dari bola dunia 'Aku Bukan Merebut Posisi Torres'

    Author

    Write something about yourself. No need to be fancy, just an overview.

    Archives

    January 2013

    Categories

    All